• Blog Stats

    • 60,345 hits
  • Categories

  • Archives

Problem fckeditor di jschools

saya beli jschool sebagai hadiah madrasah tsanawiyah negeri 3, pondok pinang, jakarta selatan. alasaannya simple, sy kurang waktu utk design website. jadi beli aja supaya cepat. awalnya sich gak ada masalah untuk mengisi content lewat menu adminnya. Namun beberapa hari (mulai akhir Mei, hingga kini 18 Juni) masalah fckeditor yang tak muncul di frame tak kunjung selesai. berikut adalah isi e-mail yang saya kirimkan ke provider jschool. isinya juga sy udah posting id blog provider, tapi gak tahu apa sudah muncul, krn sy belum sempat lihat sampat saat ini.

Quoting heru@cs.ui.ac.id:

> Quoting JogjaCamp <sales@jogjacamp.com>:
>
> > Dear Heru Suhartanto, Ph.D,
> >
> > Terima kasih telah menghubungi kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
> > Sampai saat ini progress masalah bapak sudah selesai kami perbaiki. Bapak
> > bisa
> > info mengenai fckeditor yang diinginkan? dikarenakan di email terakhir
> sudah
> > close selesai.
>
> dear staff,
>
> saya belum dapat konfirmasi perbaikan ini, krn sampai sekarang saya tidak
> bisa
> mengisi kontent krn fckeditornya tak pernah muncul di semua modul, mohon
> lihat
> e-mail saya sebelumnya yang sy sertakan printsceentnya. kalau di tempat anda
> bisa muncul fckeditornya, saya gak tahu kenapa di tempat saya sekrang tak
> bisa.
> Pada masa awal aktifnya website ini, masalah ini tidak terjadi (baik via
> jaringan cs.ui.ac.id yang 100mbps atau speedy)
>
> sekarang, editor yagn muncul hanya di modul news aja, itu juga ada masalah,
> tak
> langsugn muncul sewaktu buat news baru. tapi baru muncul setelah news baru
> tersebut diedit. (masalah ini sebelumnya tak pernah terjadi).
>
> >
> > Selanjutnya untuk pergantian service kami mohon maaf belum dapat kami info
> > sekarang dikarenakan kami membutuhkan info penjelasan dari bapak dari
> masalah
> > yg belum kami selesaikan.
>
> ya di atas tadi, fckeditornya gak muncul, jadi udah sekitar 2 minggu website
> madrasah itu tak bisa diinput. ujicoba sudah saya lakukan dengan variasi
> waktu,
> tempat, dan jaringan. dan tetap tidak bisa. ini juga sudah saya sampaikan
> di-email saya terdahulu.
>
> btw, nampaknya bukan dimasalah speed network krn sebagai perbandingan,
> editor
> blog wordpress bisa muncul dan editor HTML sman70-jkt.sch.id juga bisa
> muncul
> dan bisa saya pakai.
>
> terima kasih atas responsenya, saya tunggu kembali response dari anda,

Dear staff,

gimana udah ada kabar belum? saya usul lagi deh, pembelian jschool ini ditukar
dengan hosting webspace dengan space sekitar 100M. mungkin ini akan setara utk
jangka waktu 5 tahun. kalau disetujui, agar cepat mungkin diganti domain
namenya menjadi mtsn3jkt.net (tak ada tanda minus), sehingga saya bisa segera
saya isi spacenya.

with all respect and waiting for your response,

regards,

One Response

  1. alhamdulillah, ternyata semalam saya coba ternyata sudah bisa normal utilitas fckeditornya. terima kasih ke pihak jcamp.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: