• Blog Stats

    • 60,355 hits
  • Categories

  • Archives

masalah speedy telkom – does committed to you mean anything?

Tulisan ini menggambarkan pengalaman saya dari  Sabtu 5 juli 2008 hingga hari ini Senin 21 Juli 2008, dimana koneksi speedy saya atas nomor 5852288 masih FAILED/GAGAL.  Saya coba menghitung sudah sekitar 7  kali saya sudah hubungi customer servicenya di nomor 147. Awalnya (sekitar 7 an juli) katanya ada masalah server sehingga terjadi gangguan masal. Kemudian seminggu berikutnya, katanya masalah belum pulih. Kemudian pernah dijanjikan saya akan ditelpon. Kemudian, saya laporkan lagi yang ke 7 nya bahwa saya sudah lapor 6 kali. Sipenjawab 147 hanya bisa mencatat.

Lalu,  ditagihan telkom, di iklan di TV, motto Committed to you sering dikumandangkan.  Nampaknya motto ini perlu dipertanyakan. Kenyataan berbicara jauh dari slogan dan janji.

One Response

  1. alhamdulillah, setelah mengontak salah satu kenalan kantor dengan telkom dan berkali kali kasih progress respon dari staffnya, akhirnya hari ini jam 11.00 pagi sudah on lagi. Solusi yang mereka lakukan adalah dengan mengganti nomor speedy dan mengupgrade speednya sekalian. Walau memakan waktu sangat lama (24 – 5 juli = 19 hari) dan sudah pasrah.

    Terima kasih, telkom tinggal meningkatkan layanan 147nya sehingga gak perlu dikontak sampai 7 x.

Leave a Reply

