• Blog Stats

    • 60,355 hits
  • Categories

  • Archives

fenomena akhir jabatan?

Mudah2 an apa yang ditulis  di bawah tak benar, hanya salah interpretasi dan dugaan. Yang benar adalah sang  sahabat memang pergi rapat kerja diundang untuk jadi supervisor pelatihan penilaian buku TIK untuk SMP dan SMA. Lokasinya di puncak long weekend lalu.

Kebetulan ruang makan tim sang sahabat satu gedung dengan peserta rapat lain — DPRD suatu daerah [nama kota disembunyikan, biar gak nyinggung 🙂 ]. Meja makan prasmanan dengan nama instansi terkait terpisah dengan rapat lain itu, hanya meja dan kursi dalam satu ruangan. Di samping ruang makan itu adalah tempat di mana rapat lain itu diadakan — krn ada meja, kursi, podium, sound system, layar tayangan untuk LCD projector, dll. pokoknya lengkap standard fasiltias rapat.

Tapi dari sejak hari pertama sang sahabat datang, sampai berkali kali lewat tempat rapat lain itu, berkali kali makan pagi, siang dan malam,ke toilet dekat ruang rapat — sang sahabat tidak melihat ada aktifitas rapat lain itu. Ada sich orang yang datang satu dua untuk makan dengan mengambil prasmanan rapat lain itu.

Ach… katanya, sang sahabat tak mau berprasangka buruk, na’dzubillah min dzalik , bisa jadi anggota peserta rapat tadi melakukan “rapat”  di ruang lain yang “lebih nyaman kale”. God knows well.

2 Responses

  1. hihihi… hanya bisa tersenyum…😉
    makan-makan nie mau..mau…mau..*dasar pemakan Pasif*

  2. Ya Alloh
    Aku cinta pada bangsa ini, namun sedih melihatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: